Senin, 09 Januari 2017

AYO MEMBERKATI ANAK-ANAK DI BIMA

Shallom para pelayan anak, pencinta anak dan sahabat se iman.
Desember adalah moment terpenting bagi anak-anak Tuhan, terlebih bagi anak-anak sekolah minggu. pasalnya bulan desember adalah bulan dimana Sang Juru Selamat manusia hadir di dunia untuk membawa keselamatan bagi kita semua, dan orang percaya memeringati dengan nama NATAL

Desember bagi kota bima menjadi kenangan yang tak akan terlupakan, Bima mengalami musibah BANJIR BANDANG, bukan saja membawa kerugian harta benda, moment sukacitapun berubah menjadi duka.

hampir semua lumpuh, tak ada natalan setelah tanggal 25 desember.



Mendengat kejadian itu saya sudah berdoa, sayapun ikut merasakan duka, namun saya perlu melangkah dan mengulurkan tangan bagi saudara seiman, khususnya anak anak.

Bukan cuman saya, tapi saya juga mengajak guru sekolah minggu, jemaat Tuhan, gereja Tuhan dan semua orang percaya ayo berbuat untuk mereka.

Kalau anda peduli......Salurkan sedikit berkat anda, kami kumpulkan dan kami akan salurkan secara langsung dan transparan.

TGL 27 saya  akan mengunjungi mereka, saya pengin membantu  memberikan sukacita bersama anak-anak. dengan mengadakan 
berbagai acara di sana,

Saya mengajak kakak-kakak/bapak dan ibu para jemaat sekalian untuk mengulurkan tangan dengan memberikan goodybag seharga 50.000/anak. ( anda boleh memberikan lebih dari satu.

 ADA 400 ANAK YANG MENUNGGU  ULURAN KITA, GOODYBAG 

Aku membutuhkan bantuan kalian, ayo kumpulkan uang kita.

Jadwal Acara dan pelayanan  selama di bima

28  KKR NATA ANAK     : Di pegunungan Donggo Bima
29  KKR ANAK MUDA   : Di Pegunungan Donggo Bima
30 Acara lomba melukis  anak-anak Korban Banjir

Informasi selanjutnya Hub :
KAK PUJIANTO DI.  0812 8641 0808

LIHAT PELAYANAN MISI YANG TELAH KAMI LAKUKAN
1. MISI PENAMPUNGAN SAMPAH
2. MISI BIMA I
3. MISI SOE (NTT)
4. MISI BIMA II

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar