Selasa, 07 Oktober 2014

Aneka Kreatifitas

KREATIVITAS  

Adalah sesuatu yang harus dimiliki oleh guru sekolah minggu atau Pelayan anak, Bagaimana jadinya kalau guru sekolah minggu tidak kreatif, saya pastikan sekolah minggupun akan membosankan dan akhirnya membuat anak-anak malas ke sekolah minggu, anak-anak memilih di rumah nonton tv, main games atau dia tetap ke gereja tapi ikut ibadah orang tua, atau sekedar main di luar gereja.

Di blog ini kami mencoba mengajak sahabat untuk berkreasi, nah sebagai pembelajaran di bawah ini dan di laman-laman selanjutnya kami memberikan beberapa contoh-contoh untuk kakak-kakak pelajari, silahkan di simak dan coba di sekolah minggu.

1.(BALLON TWIS)

Ballon Twisting  adalah kegiatan kreatifitas membentuk, memplintir ballon panjang, ballon panjang indonesia terkenal dengan sebutan ballon pentil, karena bentuknya mirif dengan pentil,  dengan ballon kita bisa memberi hiburan pada anak-anak, karena hampir semua anak usia balita suka dengan ballon, maka sangatlah efektif ballon twis untuk aktifitas di dunia anak, apa yang menarik bagi anak, selain bentuknya namun juga warna ballon yang  sangat kaya dan menarik. dengan ballon anak-anak juga bisa belajar beraneka bentuk, bahkan kita juga bisa menggunakan untuk alat peraga, memperkenalkan huruf dan lain sebagainya.

2. BALLON DEKORASI 

Ballon dekorasi adalah ballon yang digunakan untuk memperindah ruangan yang akan digunakan untuk acara-acara seperti acara ulang tahun, louncing produk, natal, paskah atau di ruangan sekolah minggu dan lainya .

Kami juga menerima jasa mendekorasi ruangan acara/pesta acara anda :
Silahkan hubungi kami di HP: 0812 8641 0808 untuk informasi harga lebih lanjut dan ketersediaan 

Kami juga mengadakan pelatihan balloning :
Silahkan hubungi kami di HP: 0812 8641 0808  untuk pelatihan di sekolah, gereja atau dimanasaja.
Pelatihan Balloon Twisting dan Animals - Twisting 
(Membentuk aneka binatang menggunakan ballon Pentil )
Kami juga menawarkan kelas pelatihan untuk Guru Sekolah Minggu atau orang Tua yang ingin belajar BALLON TWIS atau berkreasi membuat aneka binatang dengan ballon.
Dapatkan paket hemat hanya membeli :
Hanya membeli 7 paket ballon isi 100 pcs Gratis 10 pompa Ballon 

Paket di atas juga berlaku untuk acara anak-anak, anak-anak akan berbahagia dan penuh antusias untuk mengikuti acara seperti ini.



3.PUPPET MINISTRY 

Puppet ministry adalah pelayanan panggung boneka, sangatlah efektif di gunakan untuk menyampaikan pesan firman, guru sekolah minggu hendaknya juga bisa memainkan panggung/PUPPET MINISTRY
boneka agar sekolah minggu menjadi menarik dan tidak monoton

4. MEMBUAT ALAT PERAGA DARI KAIN FLANEL

Satu lagi kreatif dengan kain flanel, kain falnel atau biasa disebut dengan kain felt ini dapat digunakan sebagai bahan dasar  untuk membuat bentuk-bentuk  kreasi boneka jari yang lucu dan sangat cocok digunakan untu alat peraga di sekolah minggu yang jumlah anaknya tidak terlalu banyak.

Bagaimana membentuknya, silahkan bisa di pelajari

5. LAGU PUJI-PUJIAN

Di sorga nanti pakai Baju Putih
Lagu lamapun bisa menjadi baru apabila disertai dengan gerakan, karena pada dasarnya anak-anak senang nyga gerakan.

Cuit-cuit dan banyak lagu anak-anak lainya
Cuit-cuit, dudidu dam dam
Huuuu syalala-lal, Karena Tuhan Cinta saya, cinta kamu, cinta semua
Percayalah

VIDEO TENTANG ANAK ( GERAKAN PELAYANAN ANAK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar